Sabtu, 10 Mei 2008

PKS HUMAS


saya terlahir di Kabupaten Bantul Yogyakarta tepatnya, 15 Maret 1957. tugas saya sementara di SMA Negeri 1 Sliyeg Kab.Indramayu sejak Tahun 1984. Di dunia pendidikan yang saya geluti, sayang tidak pas dengan yang di cita-citakan sejak kecil, ingin jadi serdadu NKRI. Tapi semua tergantung yang Maha Kuasa. Tapi tdk kalah sumbangsih saya kepada Negara, ternyata dunia Guru sangat menyenangkan dan membahagiakan selama saya hidup, walaupaun saya termasuk pahlawan tanpa tanda jasa. saya mampu mencetak orang2 sukses pengawal dan penjaga kemerdekaan RI, tiada kunjung padam perjuangan saya didunia pendidikan, di katakan orang pas-pasan tak apalah ternyata masih mampu hidup hingga sekarang. terakhir kata : salam sayang buat alumni SMA N 1 SLIYEG dimana kalian tinggal. Motto hidupku : KECIL ITU INDAH.

2 komentar:

Di Hidayat mengatakan...

ass pa pon,saya ( hidayat.D ,kelas, 3 ipa 1 angkatan 2003?2004 ),mengucapkan banyak terimakasih,saya akan ingat atas kebaikan bapa,salam untuk pa wasturi,pa yohan,ibu siti nurhayati (wali kelas ku). ( http://wiralodra_indramayu.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Fotone kok bagus temen pak...